Kamis, 05 Juni 2008

FIKIRAN ALI BATU

perlu kita pikirkan.... dimasa akan berakhirnya jabatan seorang presiden lumrah sekali hal-hal seperti ini terjadi. entah itu konspirasi berbentuk konspirasi atau gejolak gejolak politik lainnya. semoga pemimpin kita kelak siapapun dia adalah pemimpin yang baik. seperti kata vokalis kita ismeddd.... kebanyakan itu punya tujuan politis. seperti pembunuhan karakter.
siapa yang tau?


mungkin ada baiknya kita menyimak perkembangannya dulu.... pemerintah belum pernah bersih dari semua prakter yang tidak diinginkan rakyat. sistem sendiri sudah cukup bagus di negeri ini. tapi roda yang menjalankannya seringan bocor. jadi tambal sana dan tambal sini. kebanyakan biaya karena banyak yang pasang paku dijalan.
semoga damailah negeriku...
majulah bangsaku....
maju lombokku...
ammiiinnnn




0 komentar:

Selamat datang di Web Kanak sasak selaparang silak simpang lek pendopo selaparang maya niki..……..”Merdeka itu adalah beban. Selangit beban diatas pundakmu sendiri. Merdeka itu adalah penderitaan, merdeka adalah sejuta penderitaan yang tak ada putus-putusnya. Merdeka berarti kamu berjalan sendirian, kamu tidak punya tuan dan majikan yang akan menolongmu kalau kamu celaka. Merdeka itu berarti kamu harus meghadapi keperihan, kesengsaraan, nasib buruk itu senddiri. Merdeka itu sakit yang maha besar. Tapi kamu harus bangga karena kamu yang terpilih untuk memikulnya. Berarti kamu dianggap mampu, kamu masih dipercaya. Kalau kamu masih dipercaya berarti kamu masih diperhitungkan. Kalau kamu masih diberikan kesengsaraan, berarti kamu masih hidup. Kamu belum menjadi mayat, belum menjadi robot, belum mati seperti yang lainberarti kamu masih merdeka. Goblok kalau kamu mau berhenti merdeka. Mengerti?” (Cuplikan cerpen Merdeka karya Putu Wijaya) Sebagai bahan renungan.